Crypto Tab : Cara Baru Mendapatkan Uang di Internet dengan Mining di Google Chrome

Advertisemen



Dapatkan akses ke CryptoTab
Ingin bergabung dengan revolusi Bitcoin tapi tidak mau kesulitan dan biaya untuk membeli atau menambang sendiri? CryptoTab memungkinkan Anda menambang Bitcoin tepat di Browser Chrome dan melipatgandakan penghasilan dengan mengundang teman dan rujukan.
Selama browser Сhrome Anda terbuka, Anda akan menambang Bitcoins dan menerimanya ke akun Anda.
Undang teman Anda ke CryptoTab dan saldo Bitcoin Anda akan tumbuh meskipun Chrome Browser dimatikan. Penghasilan dari jaringan rujukan besar bisa seribu kali lebih besar daripada jika Anda menambang sendiri.
Anda dapat mengirim Bitcoin Anda dari CryptoTab ke dompet Anda kapan saja, cukup tekan tombol Withdraw BTC dan isi alamat dompet Anda. Ingat bahwa sistem Bitcoin memiliki komisi transaksi 0,0004 BTC, jadi Anda harus memiliki setidaknya jumlah ini untuk penarikan.
Kami harap Anda menikmati menggunakan CryptoTab! Beri tahu kami tentang fitur lain yang ingin Anda lihat di aplikasi. Juga, jangan ragu untuk meninggalkan kami review!
-------------------------------------------------- --------------
1. Program Afiliasi
Anda bisa merujuk teman Anda atau siapa saja di internet ke CryptoTab dan dapatkan 15% BTC yang ditambang. Salin link pribadi Anda melalui plugin dan bagikan di Facebook, Youtube, Twitter, Forums, dan banyak lagi!
2. Bitcoin Booster
Pertambangan meningkatkan pilihan memungkinkan Anda untuk menambang Bitcoin lebih cepat atau mematikannya.
Harap diingat bahwa opsi penguat Bitcoin akan menggunakan lebih banyak daya CPU dan komputer dapat bekerja lebih keras, namun Anda dapat kembali ke mode penambangan normal kapan saja.
3. Dana Rekening dan Jaringan Referral.
Anda dapat menyimpan dompet Bitcoin dan jaringan rujukan jika Anda memiliki beberapa masalah komputer atau jika Anda ingin menggunakannya pada perangkat baru. Masuk ke plugin menggunakan akun Facebook atau Google Anda dan data Anda akan disimpan secara otomatis.
-------------------------------------------------- --------------
Tentang Prosesnya:
Semua orang ingin menambang kriptocurrency, tapi ketika kebanyakan orang menambang Bitcoin, itu tidak terlalu menguntungkan bagi mereka.
Koin Monero ditambang oleh CryptoTab dan kemudian ditukar dengan Bitcoins setiap hari dan dikenai dompet Anda. Kami menggabungkan semua pengguna ke dalam satu kolam penambangan besar, sehingga memungkinkan kami menyelesaikan blok yang lebih besar bersama-sama dan dengan demikian meningkatkan penghasilan bersama. Semakin besar kolam, semakin tinggi pendapatan masing-masing anggotanya. Oleh karena itu, prosesnya dibangun sehingga Anda mendapatkan penghasilan lebih banyak di dunia kripto yang paling populer.
-------------------------------------------------- --------------
Pertanyaan yang Sering Diajukan
T: Bagaimana cara menggunakan plugin ini?
J: Cukup download pluginnya dan Anda akan mulai menambang secara otomatis. Anda akan ditambang selama Google Chrome terbuka.
T: Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum saya dapat menarik diri?
J: Tergantung seberapa sering Chrome tetap dibuka setiap hari, namun penarikan minimum yang disarankan adalah 0,0004 BTC, yang biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mencapainya.
T: Bagaimana cara meningkatkan kecepatan penghasilan Bitcoin saya?
J: Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoins adalah dengan mengundang teman sebanyak mungkin melalui tautan pribadi Anda dan memotivasi mereka untuk memimpin teman mereka. Jaringan rujukan yang lebih besar yang Anda kembangkan, semakin banyak pendapatan yang akan Anda dapatkan, dan akan tumbuh secara eksponensial. Jaringan rujukan kami mencakup hingga 10 tingkat teman.
T: Bagaimana meningkatkan kecepatan pertambangan tanpa mengundang teman?
J: Anda dapat menyesuaikan kecepatan penambangan Bitcoin dari menu saklar pada panel bawah plugin. Ubah nilai dari mode Normal ke High untuk menggunakan daya CPU Anda secara maksimal. Anda dapat mengurangi kecepatan penambangan atau mematikannya sekaligus.
T: Bagaimana jika saya secara tidak sengaja menghapus CryptoTab atau komputer saya berhenti bekerja?
J: Sebaiknya Anda menekan Login dan masuk ke akun Facebook atau Google setelah pemasangan plugin. Setelah itu saldo dan jaringan referral Bitcoin Anda akan tersimpan secara otomatis. Untuk mengembalikan akun Anda pada perangkat baru, Anda perlu mendownload CryptoTab, tekan Login dan masuk dengan akun Facebook atau Google Anda.
T: Bagaimana saya bisa menghubungi dukungan?
J: Jika Anda memiliki masalah yang tidak terjawab di sini, silakan email kami di support@cryptotab.net
T: Bagaimana saya Bisa Ikut Serta dalam Project ini
J; Silahkan Masuk ke Google Chrome Anda dan Download dan Pasang Appsnya


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
© Copyright 2018 Carita ICO - All Rights Reserved by CARITA ICO CLUB