BitConnect ditutup Akibat Penjualan Sekuritas yang tidak Sah

Advertisemen



BitConnect mengatakan bahwa pihaknya menutup pertukaran kripto dan pertukaran perusahaan tersebut setelah menerima dua surat berhenti-dan-berhenti dari otoritas negara untuk penjualan sekuritas yang tidak sah dan menerima serangan denial-of-service.

The Texas State Securities Board dan North Carolina Sekretaris Divisi Sekuritas Negara memperingatkan bahwa perusahaan tersebut tidak terdaftar untuk menjual sekuritas di negara-negara tersebut, kata perusahaan itu di situsnya, Selasa. BitConnect menawarkan untuk membiarkan orang menerima bunga pada keseimbangan koin digital mereka dengan meminjamkan atau menginvestasikan modalnya.

Token BitConnect, BCC, termasuk di antara tolok ukur top-20 paling sukses di dunia sampai harganya merosot 65 persen sejak 3 Januari, saat negara-negara tersebut mengumumkan tindakan tersebut. Diluncurkan setahun yang lalu, koin masih memiliki pangsa pasar hampir $ 1 miliar.

Negara menjadi lebih aktif, dan bergabung dengan pemerintah federal dalam mengejar bisnis yang terkait dengan bitcoin dan mata uang digital lainnya yang mereka duga berusaha menghindari pendaftaran yang benar. Komisi Sekuritas dan Bursa baru-baru ini menghentikan penawaran koin awal - di mana saham startup mengeluarkan dana untuk mengumpulkan dana - dari Munchee Inc., setelah ditemukan menawarkan sekuritas yang tidak terdaftar.

BitConnect.com akan terus mengoperasikan dompet dan situs berita, katanya.

SOURCE
For more on cryptocurrencies, check out the Decrypted podcast:

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
© Copyright 2018 Carita ICO - All Rights Reserved by CARITA ICO CLUB