Cara Mendapatkan DogeCoin Gratis

Advertisemen



Hi bro, kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk mendapatkan dogecoin gratis dari freedoge.co.in. Dogecoin adalah salah satu cryptocurrency selain Bitcoin, dan pada akhirnya dogecoin ini bakal kita tukar ke bitcoin kemudian baru ke rupiah. Berbeda dengan bitcoin yang memiliki satuan "satoshi", dogecoin memiliki satuan "doge", dan logo dari dogecoin ini bisa dikatakan sangar bro " Anjing ". 

Kalau kita bicara soal faucet doge, banyak sekali bro faucet dogecoin yang bertebaran di dunia maya.eh tau faucet kan? cara gampangnya faucet itu tempat menambang. hehe.

Untuk kali ini saya fokuskan ke salah satu faucet terbaik, yaitu freedoge.co.in, saya sendiri sudah satu tahun lebih menambang dari faucet ini dan telah berkali kali dibayar oleh faucet ini, sehingga saya sangat yakin faucet ini bukan scam. dan banyak yang mengatakan kalau faucet ini masih saudara sama freebitco.in.

Nih ada beberapa syarat sebelum kita mulai menambang di sini:

1. Kita sudah mempunyai wallet dogecoin ( WAJIB ), kalau belum bro sekalian bisa mendaftar di bitcoin.co.id. Loh mengapa bitcoin,co.id? karena jika kita mendaftar di bitcoin.co.id kita otomatis bakal memiliki alamat - alamat dari cryptocurrency seperti bitcoin, dogecoin, litecoin, eth dll. nanti untuk menukarkan dogecoin ke bitcoin kemudian ke rupiah juga lewat bitcoin.co.id, alamat dogecoin bisa dilihat di menu Spot Market > Doge/btc > Deposit Doge/Withdraw Doge > Deposit Dogecoin. Selain sebagai tempat deposit uang digital, bitcoin.co.id juga sebagai tempat untuk melakukan jual beli (trading) mata uang digital.


Daftar segera Bitcoin.co.id di ⇒ SINI


2. Punya Alamat email, Hari gini belum punya email? hidup di zaman apa lu? hehe.


3. Rajin, nah yang ini syarat mutlak karena mengumpulkan dogecoin sama kayak kita ngumpulin duit receh. Tidak perlu memaksakan, menambang saja di sela sela pekerjaan / waktu luang.

4. Punya akun saudara dari freedoge.co.in yaitu freebitco.in , kok gitu ? ya menurut saya kalo menyandingkan mereka berdua pasti kita punya hasil yang berlipat juga. hehe.



5. JUJUR, di freedoge.co.in ada sistem banned, jadi saya sarankan bro semua jangan pake VPN buat nge dobel akun dan saling me referal. pengalaman pribadi ini. kwkwkw

6. Manfaatkan smartphone, freedoge.co .in support mobile bro. jadi kita bisa menambang kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kita.


    Mulai Mendaftar, Oke selanjutnya sign up, gampang kok bro tinggal masukin email sama wallet addres, jadi gak perlu saya jelasin panjang lebar. 

    Mulai Daftar freedoge.co.in di 
    ⇒ SINI 


    Ketika bro sekalian masuk ke halaman utama, maka akan dihadapkan dengan angka di dalam kotak, ya sistem untuk mendapatkan dogecoin gratis di sini dengan free roll, dogecoin yang di dapatkan sesuai angka yang didapatkan pada saat roll. jumlah doge akan berubah ubah sesuai dengan harga nilai tukar dogecoin.
    Selesaikan captcha / solve media , klik roll. beres bro. lakukan ini setiap satu jam sekali. supaya bisa nambang dimanapun dan kapanpun saya sarankan pakai smartphone saja. bisa pakai browser kesayangan bro sekalian, boleh Chrome atau opera ( khusus opera mini jika mengaktifkan extreme mode saving, maka yang digunakan adalah solve media karena tidak support recaptcaha, kecuali mode high atau saving off).


    Multiply doge, kalau buat yang satu ini bro sekalian bisa cari sendiri di google " settingan multiply freedoge.co.in". ada berbagai macam settingan multiply doge. tapi ingat jangan serakah, pengalaman saya membuktikan semakin lama kita multiply, semakin banyak kita dapet, semakin kita mengikuti hawa nafsu, pasti ujung ujungnya minus. hehe. jadi berhentilah ketika kita dapet doge yang cukup.

    Referal, Nah yang satu ini rekomendasi banget ketimbang multiply. Kita bisa share referal kita di facebook, Twitter, ato media sosial yang lain.bagi teman teman yang aktif di medsos ini benar benar peluang buat nyari referal karena saling berbagi itu indah. jadi jangan sungkan sungkan untuk mendaftar jadi referal saya ⇒ di sini 


    Untuk penarikan / withdraw saat ini minimal 100 doge, Bisa otomatis ataupun manual.Untuk penukaran dogecoin ke bitcoin langsung bisa dilakukan lewat bitcoin.co.id. Masuk ke menu Altcoin > Doge , kemudian pilih Jual dogecoin. untuk metode penjualan doge di sini pakai sistem trading bro sekalian. Jadi doge ditukarkan dulu ke Bitcoin.
    • Jual di harga lebih tinggi dari harga terbaru, tapi bro sekalian perlu nunggu sampai harga doge sesuai dengan harga yang bro inginkan.
    • Jual doge di harga standar ( harga terbaru ), jadi bro gak usah mikir naik turun doge nya. Tapi pengalaman saya kita tetap menunggu. biasanya doge terjual pas harga naik 1 satoshi.
    • Jual di harga lebih rendah dari harga terbaru, cukup turunkan harga 1 satoshi saja biasanya doge langsung terjual cepat. 
    Sekian dulu ya bro sekalian coretan yang begitu sederhana ini, semoga bermanfaat buat bro semua.semoga bisa jadi jalan rezeki buat bro semua. amin.


    Advertisemen

    Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
    Related Posts
    Disqus Comments
    BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
    © Copyright 2018 Carita ICO - All Rights Reserved by CARITA ICO CLUB