TOKENOMY, ICO 100% Anti SCAM Milik Oscar Darmawan

Advertisemen

TOKENOMY: ICO Ganteng dari Indonesia, 100% Anti SCAM Milik Oscar Darmawan



Sebelum membahas apa itu Tokenomy dan bagaimana cara registrasi di Tokenomy, baiknya saya infokan secara singkan siapa Oscar Darmawan. Kalau pemain bitcoin pasti sudah tau bahwa Oscar Darmawan ialah CEO dari Bitcoin.co.id, platform trading cryptocurrency terbesar dan tersukses di Indonesia hingga saat ini.


Dengan mengandalkan kredibilitas atau nama baiknya sebagai pemilik perusahaan platform trading Bitcoin (juga altcoin) terbesar di Indonesia yang dibangun sejak Desember 2013 tersebut, maka dapat dipastikan projek ICO dengan Tokenomy ini akan 100% anti badai, anti scam, penipuan dan segala macam bentunknya. Sambil pula menunggu kepastian hukum program dari pemerintah terkait program seperti ini.



Apa itu Tokenomy?




Tokenomy bertunjuan untuk menjadi platform dalam  tokenisasi produk apapun. Baik dalam hal crowdfunding, loyalty point, donasi dan lain sebagainya. Artinya, Tokenomy dapat dijadikan sebagai wadah untuk menjadi dan menjaring financial inclusion bagi siapa saja dalam hal alternative funding dan innovasi global.


Bukankah setiap orang atau sekelompok orang punya ide tertentu dalam membuat usaha baru bukan? Namun bingung atau bahkan tidak tau dalam hal mencari dana, pemasaran/promosi dan lain sebagainya. Tokenomy itulah solusinya!



Secara sederhana, alur program Tokenomy seperti terlihat pada gambar berikut ini:

program ICO Tokenomy

Keuntungan apa yang akan diperoleh mengikuti ICO di Tokenomy?


Bagi para ICO (Innitial Coin Offerings) hunter mungkin akan berkata begini: “peduli amat” dengan program yang disusun sedemikian rupa itu, asal spesifikasi ICO-nya bagus, maka tidak ada alasan apapun untuk tidak ikut kontribusi di ICO tersebut.


Biasanya beberapa ICO tertentu menyembunyikan identitas pendirinya (anonim), program terlihat kaku, pengelolaan exchange yang dimanipulatif, dan lain sebagainya. Maka hal itu sangat berbanding terbalik dengan ICO di Tokenomy ini.



ICO di Tokenomy semuanya serba jelas, mulai dari pendirinya yaitu Oscar Darmawan, yang juga sebagai CEO market trading Bitcoin terbesar di Indonesia, Bitcoin.co.id, tim kerjanya jelas, serta programnya pun jelas dan sangat berfaedah. Ditambah lagi, pada tanggal 15 Februari 2018, Tokenomy (TEN) akan dapat ditradingkan di vip.bitcoin.co.id, sehingga tidak ada istilah manipulatif harga. Nilah token atau koin TEN diserahkan kepada trader, serta seseorang atau sekelompok orang yang hendak menggunakan platform Tokenomy.



Maka dengan demikian, dapat dipastikan akan banyak yang bakal ikut kontribusi ICO di Tokenomy ini, terutama para trader Bitcoin atau pemain Bitcoin di Indonesia. Serta dapat dipastikan pula bahwa ICO ini akan sukses besar tentunya 100% anti scam!



Adapun fase, total supply TEN, kapan dimulainya dan distribusinya, dapat dilihat pada table gambar berikut:

program ICO Tokenomy



Lalu apa keuntungannya ikut kontribusi ICO di Tokenomy?



Dari gambar di atas, terdapat 3 fase ICO di Tokenomy, yaitu Pre-ICO, ICO, dan Post-ICO. Setiap fase akan dibagikan beberapa koin TEN untuk dibeli. Dan pastinya, setiap fase tersebut akan berbeda harga pembelian tiap koin TEN.



Kesempatan mengambil keuntungan adalah berada pada fase pertama (pre-ICO), karena harga koin TEN masih sangat murah, yakni 80000 TEN/BTC.



Dan yang terpenting ialah, saat fase Pre-ICO ini, koin TEN belum masuk market VIP, alias belum di tradingkan di market manapun.



Karena, harga koin TEN pada masa Pre-ICO, akan sangat murah jika dibandingkan harga koin TEN yang sudah masuk ke exchange pada tanggal 15 Febriari 2018 nanti.



Jika kita berhasil melakukan pembelian koin TEN pada masa pre-ICO ini (koin TEN sebelum masuk market trading), maka modal yang kita belikan untuk koin TEN akan menjadi profit yang berlipat-lipat. Sebab, sejatinya harga koin yang sudah masuk market itu, pasti akan melambung tinggi, bahkan bisa 2 hingga 10 kali lipat dari harga pre-ICO, ICO dan post-ICO.



Jadi, Anda tidak perlu pusing apa dan bagaimana programnya Tokenomy, yang pasti ini adalah ICO yang sangat legit dan recommended di tahun 2018. Yang perlu diperhatikan ialah, bagaimana caranya kita akan berhasil melakukan pembelian koin TEN secara cepat dan banyak pada tanggal 8 Januari 2018 nanti, biar banyak juga keuntungan yang didapat.



Saya yakin, koin TEN dari ICO Tokenomy ini akan cepat habis seketika, saat setelah program ini dimulai. Maka dari itu, segera siapkan sejumlah Bitcoin dan Ethereum untuk membeli koin TEN di Tokenomy.



Cara mudah registrasi di Tokenomy


Bagi Anda yang ingin kontribusi ICO di Tokenomy, maka Anda wajib membuat akun terlebih dahulu.


Sangat disarankan untuk membuat akun VIP, lalu verifikasi akun VIP Anda dengan email dan upload KTP pada menu Profil & Setting. Untuk melakukan registrasi di VIP, silahkan mengklik link berikut: registrasi vip.bitcoin.co.id



Jika sudah punya akun VIP, silahkan ikuti caranya berikut ini:



1. Pastikan Anda sudah login ke akun VIP Anda
2. klik link Registrasi Tokenomy
3. lalu klik tombol logo bitcoin, seperti yang diberi panah pada gambar berikut:
4. Selamat, Anda sudah punya akun Tokenomy

program ICO Tokenomy



Selanjutnya, tinggal menunggu waktu untuk pre-ICO dibuka, yang rencananya akan dibuka pada tanggal 8 Januari 2018. Pastikan Anda memantau terus akun Tokenomy Anda.



Karena boleh jadi wallet bitcoin dan ethereum untuk pembelian koin TEN, akan di unlock bebera jam sebelum pre-ICO dimulai.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software
© Copyright 2018 Carita ICO - All Rights Reserved by CARITA ICO CLUB